Minggu, 19 Februari 2012

ALASAN-ALASAN

Sebagian dari kita pasti pernah .. mengabaikan tawaran, menghindari tantangan, menolak suatu peluang, membuang kesempatan, melepaskan karier .. dengan alasan-alasan seperti ini :

- Aku ngga bisa!
- Ini bukan bidang saya!
- Aku ngga suka ini!
- Sulit ah, ribet, banyak aturan!
- Aku ngga bakat begituan!
- Saya sibuk, ngga punya waktu luang!

dan masih banyak lagi alasan-alasan lainnya.

Dengan semua alasan-alasan itu artinya kita telah membuang kesempatan tanpa pernah mencoba lebih dulu, tanpa menelurusi kemungkinan keberhasilannya.

Semua kisah orang-orang sukses diawali dengan ketidakmampuan mereka dibidang yang sekarang mereka ahli atasnya. Yang mereka lakukan adalah bertindak.

Waktu kita semua sama .. hanya 24 jam sehari semalam. Jika orang lain dengan segala kesibukan dan keterbatasannya mereka bisa menjadi orang sukses, kenapa kita tidak?

Jika mereka bisa .. kita juga BISA!
Buang segera ALASAN-ALASAN!
Segeralah .. BERTINDAK!

7 komentar:

Meirfan mengatakan...

Alhamdulillah.. ternyata ada juga yang seide ikut MLM... hehehe....

Asriani Amir mengatakan...

wah, provokatif nih. ujung2nya dolar soalee. hehehh..

bunda, ada award ni buat blog ini. silahkan diklik

ada di 7th award. g usah dibaca semua. panjang soale. hehehhe

Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan...

membacanya, jadi tambah semangat neh....

--->> menyingsingkan lengan baju, bergerak untuk maju.

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Anonim mengatakan...

ini yang sulit bund, tapi kami coba, terims

obat herbal penyakit mengatakan...

bisa karna terbiasa sebetulnya

Alamanda mengatakan...

Good gan! Ane setuju banget sama ente! Yang penting ada keberanian untuk action! Talk less do more lah pokoknya. Nice sharing gan ^^