Minggu, 03 Juli 2011

BLOOF .. Pelangi Persahabatan


“Mba Aniiiiii … Bloof sepi nih, rame-in yuk!”  teriakan U-Nick menggelegar di layar monitorku.

Sore itu aku lagi konsentrasi bikin artikel buat blog baruku, tapi ‘mantra’ dari penyihir baru di Bloof Hermione Nick  ( baca : Her-miwon Nick) berhasil mengalihkan perhatianku.

Persahabatan .. hubungan antar manusia  yang paling penting dalam hidup kita setelah keluarga. Dan di Bloof .. sebagian besar warganya tidak pernah kenal secara pribadi. Tetapi didalamnya ikatan persahabatan dan kekeluargaan teramat hangat. Siapapun yang bergabung ke grup enggan meninggalkannya. Beberapa yang sempat keluar .. tak lama pasti masuk lagi ^_^ dan setiap ada satu yang melepaskan diri .. tak lama muncul anggota baru lebih dari satu.

Para admin, Mas Aulia Potter Rahman dan Dia Ranger Rediana sampai kewalahan menghadapi warga bloof yang gambreng, cerewet, bawel, usil, jail, tapi saling menyayangi .. hmm .. semua persahabatan perlu dilandasi rasa kasih sayang, tanpa itu mustahil suatu hubungan persahabatan akan langgeng.

Namanya juga Grup Penyihir .. tak lengkap tanpa sentuhan wanita, maka Mas Aul dan Dia mengajak Nick bergabung untuk melengkapi kekurangan mereka dalam rangka memelihara warna pelangi persahabatan di Bloof tetap bersinar.

Setiap relationship (hubungan antar manusia) tidak selalu rapat, terkadang kendor juga. Didalamnya selalu ada dua hal yang saling berlawanan .. tapi justru memperindah hubungan tersebut. Ada tawa dan tangis, ada susah dan senang, dan terutama .. saling berbagi .. memberi dan menerima. Di Bloof kita boleh menanyakan apa saja tentang dunia per-blog-an yang belum kita mengerti. Sahabat bloofers siap membantu memberikan solusi terhadap kesulitan kita (biasanya sih lempar-lemparan dulu) .. he he ..

Bloof kadang ramai kadang sepi (seringnya rame). Mana tahan para penulis diam-diaman lama-lama ? Jadi penasaran, ‘cinta dalam diam’-nya bloofers bisa bertahan berapa lama ya J

Oke bloofers .. tetap semangat menulis .. pendarkan rona pelangi di Blog Of Friendship selamanya .. kayakan gradasi warna pelanginya dengan persahabatan yang manis sepanjang masa ..

*Salam Bloofers*

(Terimakasih pada Tuhan yang telah mempertemukan kita semua .. Aulia Rahman + Dia Rediana .. ide kalian membuat Grup Bloof ..  hebat !)

20 komentar:

Qefy mengatakan...

Sama-sama Kak Ani, semoga kehadiran Bloof menjadi pewarna kebaikan untuk selalu menularkan semangat menulis. Semoga Allah melindungi dan menetapkan kita sebagai generasi pemberharu. Amin ^_^

jengjuminten mengatakan...

Salam Bloof ...
Salam Sayang Buat bunda....

Perempuan Semesta mengatakan...

Waduh, Mbak bikin terharu deh dengan tulisan iniii... Hiks!

Makin hari saya nambah sayangnya buat Bloofers... :D

Andi AF Studio mengatakan...

(lagi nangis bercucuran air mata) jangan di colek2 dulu, belum bisa komen nih.. baru bisa terharu sambil ngusapin monitor..

Sam mengatakan...

Selain fenomena banjir yang baru terjadi di bloof (banjir 'air mata'), ada juga fenomena pasang surut di bloof (ramai dan sepi)....

**Komen sambil bopong lemari**

Ani mengatakan...

@Qefy .. Aamiin ..

@Juminten .. Salam sayang untukmu juga :)

@Atun .. Bloofers juga sayang kamu :P

@Andy .. bercucuran air mata sambil nyengir ya :D

@Sam .. fenomena baru .. muncul para penyihir di Bloof ^_^

Nik Salsabiila mengatakan...

bloof...from this day on, now and forever more...u'll be in my heart...don't listen them..cause what they know...we need each other to have hold...they'll SEE in times...I know....we'll show them together.......cause...U'LL BE IN MY HEART......^0^
hiks...asli aku nangis baca ini...aku ga tau mau ngomong apa...speechless....
andai kau tau mbak...persahabatan tanpa mengenal ini tlah memalingkan duniaku....=_+!

auraman mengatakan...

Terima Kasih bunda T_T

Rin mengatakan...

Ah, iya. Saya baru bergabung di Bloof. Belum genap seminggu sepertinya. Tapi sudah merasakan aura hangat persahabatan. Walo jarang posting di group dan ikut rame-rame di komen, saya pembaca yang setia. Dan ikut ngakak-ngakak gembira liat komen-komen yang aneka rupa. :)

Senang bertemu dengan kalian semua disana. :)

Ani mengatakan...

@Nick .. you are the inspiration of this note :)

Maka, jangan pernah berpaling dari Bloof :P

Ani mengatakan...

@Aulia .. stop cryin' (jangan jadi lebay seperti Andy) .. keep spelling ya :P

Ani mengatakan...

@Rin .. banyak species dan specimen baru yang bermunculan di Bloof setiap harinya .. semakin panjang komen-komen bermunculan .. semakin beraneka rupa pula 'tokoh-tokoh' dari dunia dongeng bermunculan ^_^

Just stay in bloof ..

Meutia mengatakan...

aku terharu teh tapi ngak sampe kayak mas andy ngusap monitor..asli ngakak baca komen mas andy aku bayangin mas andy nangis smbil ngusap monitor....karena persahabatan kita seindah pelangi.....seindah pelangi seharum kasturi segalanya bermula disini. (bloof)

Muhamad Ratodi mengatakan...

ada yang mo dibantu diusap monitornya? :D

aniwei, im glad finding this group..its trully coloring my life :)

Ani mengatakan...

@Tya .. setiap gradasi warna pelangi mewakili setiap warga bloof .. semakin bertambah warganya semakin indah pula warna pelanginya ^__^

Ani mengatakan...

@Bang Todi .. apa warna yang mewakili dirimu?

arman rachim mengatakan...

seperti itulah bloof.
sejak pertama gabung terus memberikan motivasi..

entah bagaimana pelangi persahabatan itu muncul. tapi sungguh begitu dekat. meski kenyataannya jauh...

itulah mungkin yang dikatakan sihir bloof...

selamat berkarya, dan selamt menjelang satu tahun bloof...

Ani mengatakan...

@Arman .. jauh di raga .. dekat di facebook :D

seperti pelangi .. jauh dilangit .. tampak dimata :D

salam bloofers :)

Irma Devi Santika mengatakan...

Bloof.. Tersesat di jalan yang indah ^_^

Asriani Amir mengatakan...

weleh..weleh.. sya ketinggalan banyak kayknya negh. maaf...maaf.. sya kehilangan jejak blognya bunda ani. hehehhe..

klo soal bloof mah, cuma satu kata, rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...
:D