Senin, 27 Juni 2011

Liburan ..


Ide anak-anak bloof hebat betul. Setelah PR tentang kutukan menuliskan 10 hal tentang-ku, disusul dengan tema mengapa aku menulis, ada satu PR lagi dengan tema liburan.




Bulan Juni tahun ini aku tidak liburan kemanapun. Dan aku baru ingat, sepertinya sudah lebih dari tiga bulan aku ngga mengajak anak-anakku jalan-jalan ..

Ketiga anakku baru saja mnerima raport dengan nilai yang baik. Fauzan bertahan di rangking I. Sementara Ayda yang kadar mainnya kelewat banyak menurun ke rangking III. Zidan sibungsu yang agak antik ini cukup senang menempati posisi 13 ^_^

Berlibur bagiku adalah berarti bersenang-senang menghabiskan waktu dengan keluarga.

Minggu pagi aku mengajak anak-anak ke Fun World, ada mini flying fox yang jadi favorit mereka, naik turun berkali-kali. Aku cuci mata saja sambil belanja di Carefour ..


Lewat tengah hari perut mulai keronconganminta di-isi. Tempat makan favorit anak-anak KFC .. haduuh .. banyak pesan sponsor nih :)


 Sorenya kami jalan-jalan keliling komplek sampai menjelang magrib sambil foto-foto.

9 komentar:

Nik Salsabiila mengatakan...

nice mb aniiii...pingin dibeliin es itu jugaaa..(yg digambar...hahahaa)...
menyenangkan memang...mnghabiskan waktu bsama kluarga...
jadi pingin punya anak jugaa...hahahaha... :P

Ani mengatakan...

Es cingcau .. segar dingin .. masri sini ..
Sebelum punya anak harus nikah dulu Nick .. ayo, mana pangerannya ?
Ditunggu undangan-nya ya .. sekalian ticket ke Jogja untuk 2 orang aja deh ^_^

Meutia mengatakan...

aku juga mau teh es nya...disudan mah panas mana agi udah 2 hari air mati hiks..menyedihkan..btw mnyenangkan yah liburan bareng anak2. ^_^

Kang Iyus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ani mengatakan...

Tya .. biasa tayamum ya di Sudan :)
Anak-anak senangnya memang liburan sama kedua orang tuanya, dan Ibu sukanya berlibur dengan anak-anaknya ^_~

Irma Devi Santika mengatakan...

waaaaaa.. liburan bareng keluarga emang slalu rame. apalagi klo jarak umurnya deket2. salam buat adek2nya. hhehehe..

salam kenal juga dengan keluarga mbak Ani :)

Rin mengatakan...

Waaah, si kecil pinter-pinter semua ya mbaaak. Pada rangkingan gitu di kelas.. ^^

Qefy mengatakan...

Aku kenapa berkaca-kaca yah? Kangen ibu dan ayah di kampung ^_^

ansopiy mengatakan...

Asyik ya dah banyak anak.. aku mah nikah aja belum mba Ani.. *eh ;))