Sabtu, 20 Agustus 2011

Tuhan tidak pernah salah kirim REJEKI


Tuhan tidak pernah salah memberikan rejeki.
Kita hanya harus YAKIN bahwa ada rejeki diluar sana yang menunggu kita untuk meraihnya.
Yang harus kita lakukan untuk meraih impian kita adalah dengan melakukan yang benar.

Dalam satu hari banyak sekali yang kita lakukan. Aku .. memandangi layar computer rata-rata 9 jam perhari. Yang kulakukan selain pekerjaan sehari-hari dikantor biasanya hanyalah facebook-an, chatting, blogwalking, baca-baca resep masakan tapi jarang sekali praktek. Tidak semua yang kulakukan itu sekedar senang-senang dan sosialisasi saja.

Kemudian aku merasa banyak sekali waktu terbuang percuma dengan semua kegiatan itu. Aku harus merubah kebiasaanku yang biasa-biasa saja menjadi sesuatu yang luar biasa. Aku harus melakukan yang lebih penting daripada sekedar “melakukan saja”.  Selama ini aku melakukan banyak hal tapi  sebenarnya tidak, aku hanya banyak membaca tanpa melakukan praktek dari baca-bacaan itu. Padahal praktek itu sepuluh lebih penting daripada sekadar teori.

Selain melakukan hal-hal yang seharusnya kulakukan, aku juga perlu mengurangi gangguan dan godaan untuk melakukan yang kurang tepat yang hanya sekedar menghabiskan waktu.

Sejak akhir tahun lalu aku tertarik dengan bisnis yang dilakukan di internet atau istilah kerennya bisnis online. Beberapa pernah aku ikuti. Tetapi karena aku cenderung malas, tidak satupun dari bisnis-bisnis itu yang menghasilkan.

Kemudian aku menemukan dBC-Network. Wow … baru kali ini aku menemukan bisnis yang dipadukan dengan silaturrahim yang manis. Mulai dari awal mengisi form sampai menjadi consultan aku dibimbing oleh para leader yang baik banget dan sabar menerangkan langkah demi langkah apa-apa saja yang perlu dijalankan dalam bisnis ini.

Untuk kategori ibu-ibu seperti aku yang kesibukan sehari-hari cukup padat .. kerja, ngurus anak, jemput sekolah, masak dan lain-lain, pekerjaan ini bisa dilakukan sambil melakukan semua kegiatan padat tersebut. Jika ibu rumah tangga saja bisa melakukannya, apalagi anak-anak muda .. aku yakin mereka akan mampu menyusulku dengan cepat jika mengikuti bisnis menarik ini.

Gabung bersamaku meraih mimpi. Jika mereka bisa, aku juga bisa, KAMU juga BISA.

8 komentar:

Armae mengatakan...

woww.. mulai bisnis online.. aku masih belum berani ikutan nih teh ani..sebenarnya cocok banget memang ya bisnis semacam itu untuk ibu rumah tangga. jadi gak perlu mobilisasi tingkat tinggi spertinya.

moga sukses buat bisnisnyaaa...

Anonim mengatakan...

wah Bun sudah mulai bisnis nih, sering online tp mau bisnis masih ragu, moga sukses...

Asriani Amir mengatakan...

wah..wah.. bun. ntar klo dah berhasil, bilng2 ya. sepertinya sya juga tertarik. sya sedang jdi orng kapitalis, mikirnya fulus..fulus... wkwkwkkwkwkk

Ani mengatakan...

@Armae .. bisnis ini bisa dilakukan online maupun offline .. dan anak muda seperti kamu-pun tidak sulit melakukannya .. downline-ku baru lulus SMA .. tapi dia semangat :)

Ani mengatakan...

@Dimas .. mulanya aku juga ragu .. tapi setelah dijalani ternyata tak sesulit yang dibayangkan ..
Just Do It .. you'll find the way ^_^

Ani mengatakan...

@Setyo .. thank's for visit my simple blog .. I'll visit your next day :)

Ani mengatakan...

@Acci .. kalo aku berhasil .. aamiin
mungkin saja kamu mau ikut ambil andil dengan keberhasilanku? ayo gabung .. menunda .. entar .. bisa berarti ngga pernah lho :D

June mengatakan...

Iyaaa...Insya Allah silhaturahmi selalu mendatangkan rezeki...Amiiin...